Kutipan

Berikut adalah fakta – fakta mengenai member Boyfriend

1. Boyfriend rookie boyband beranggotakan 6 orang, dibawah Starship Entertainment (satu manajemen dg K.Will dan Sistar)

2. Debut tanggal 26 Mei 2011

3. Jo twins pernah muncul dalam sitkom MBC All My Love sebagai pelajar.

4. Cita-cita donghyun pengen jadi penyanyi yang bisa jadi inspirasi anak-anak muda

5. Donghyun menjadi yg tertua di Boyfriend, ia di trainee dibawah Starship selama kurang lebih 6 tahun

6. Donghyun pernah muncul di MV Push Push milik Sistar dan juga jadi backup dancernya K.Will

7. Dari awal liat donghyun member lain mikir, kalau emang cuma dia yg cocok jadi leader

8. Diantara member lain, donghyun-lah yg plg tertarik sama yg namanya fashion.

9. Donghyun katanya skrg lagi diet, makanya dia makan paling sedikit diantara yg lain

10. Donghyun pernah bercita-cita menjadi seorang pianis, tapi dia bilang ga terlalu jago main piano. dia cuma bilang pengen jadi pianis.

11. diantara semua member, yang paling jago makan itu hyunseong.

12. hyunseong suka banget baca buku, makanya dia termasuk member dg wawasan yg luas, he knows a lot

13. hyunseong orangnya bener2 polos, ceria, tapi saking terlalu polosnya bikin dia cenderung naif

14. hyunseong ngaku kalau dia takut sama kamera

15. jeongmin orang yang serius dan misterius, ga gt banyak omong, tapi dia cukup humoris loh

16. jeongmin jago nyanyi dan main piano. satu-satunya hal yg ga bisa dia lakuin adalah main bola.

17. dijuluki Mirror Prince, karena jeongmin suka banget ngaca, dia ngaca hampir tiap saat kecuali kalo lagi tidur

18. youngmin suka cuci tangan kalau dia lagi stres

19. Jo twins udah punya lebih dari 300 CF (iklan) bahkan sebelum debut mereka di BF

20. minwoo itu orang yg pinter, dia juga bisa jadi “omma”-nya boyfriend

21. kwangmin suka pokemon, apa aja tapi paling suka sama Pikachu.. (aaaa kayak junhyung!)

22. kwangmin itu member dengan 4th Dimensional (4D) Personality. Sifatnya unik dan ga biasa, kadang susah dimengerti

23. selain terkenal dengan his 4Dness, kwangmin sifatnya juga sangat polos.

24. kata dongyhyun, Jo twins ini sering banget coba2 ngelawak tapi endingnya selalu gagal dan ga lucu sama sekali lololol

25. youngmin orang yg cenderung emosional dan gampang banget marah

26. sama kayak youngmin, minwoo juga bad-temper alias gampang marah (aah, umur ga jauh beda ama gue, yg pasti masih labil juga laaaah)

27. minwoo ga jago main games, dia selalu kalah kalo games sambil taruhan

28. menurut youngmin, stylenya minwoo itu mirip Lee Seung Gi

29. minwoo dijuluki “moist minwoo” “wet minwoo” dan “sweaty king” karena dia gampang berkeringat

30. karena gampang berkeringat, makanya minwoo cinta banget sama yg namanya AC lol

31. jeongmin suka gigitin kuku-kukunya

32. youngmin termasuk orang yg gampang/cepet capek. dia pernah bilang “aku masih muda tapi badanku udah tua”

33. minwoo dulu pernah mikir kalao lari turun-naik tangga itu menyengangkan

34. menurut Jo twins, minwoo paling jago wink karena dia sering niru2 wink-stylenya member girlband

35. youngmin bilang sisi buruk dari minwoo adalah sifatnya yang suka ga sabaran.

36. menurut donghyun, sebenernya justru youngmin lah yg lebih cocok jadi leader, tapi menurut youngmin justru minwoo lah yg cocok jadi leader. haha

37. kata-kata favorit member bf adalah “ppyong~”

38. menurut member lain salah satu kelemahan kwangmin adalah dia ga terlalu pinter membaca situasi

39. youngmin pernah nangis saat pembuatan MV mereka

40. minwoo itu usil, dia suka banget jahilin hyung-hyungnya

41. katanya nih, semua member boyfriend itu terobsesi sama yg namanya piano

42. Menurut Kwangmin, Hyunseong nyanyinya bagus dan tau banyak tentang segala hal

43. Hyunseong care banget sama anggota2 yang lebih muda. Dia punya kepribadian yang cerah

44. Hyorin Sistar yang ngasih nama Fan Club dari Boyfriend sebagai “Girlfriend”

45. Donghyun jago banget maen piano. Impian Donghyun waktu kecil pengen jadi seorang pianis

46. Minwoo adalah penggemar dari Jessica SNSD, dia suka edit2 fotonya sama Jessica

47. Donghyun jago bahasa Jepang

48. Minwoo jago akting dan renang

49. Boyfriend sempet jadi topik hangat sebelum debutnya karna mereka punya member yang kembar yang mirip sama Kim Hyun Joong

50. Lagu Boyfriend adalah ciptaan Brave Brothers, itu lagu R&B dengan irama yang besar dan melodi yang menarik, dan itulah yang melengkapi suara mereka.

51. Boyfriend punya suara yang bagus dan perfoma yang sempurna yang tidak di miliki rookie lain yang menarik banyak perhatian orang2

Fakta Member Boyfriend

One response »

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s