Kutipan

Kali ini gue mau share biodata dari member SHINee. Memang sih mereka uda g asing bagi sebagian besar K-Pop lovers khusunya para Shawol. Tapi g ada salahnya juga kan lw gue share biodatanya lagi biar tambah hafal sama biodatanya….(Jd keinget sama 2 temen gue yang suka banget sama SHINee <Mus sama Ciye> merekan ber2 bener” shawol sejati…hehehehe)

Kita mulai dengan member yang pertama sang leader Onew..^_^

Nama asli : Lee Jinki
Nama panggung : Onew
Nickname : Leader Onew
Tanggal Lahir : 14 Desember 1989
Posisi : Leader & Sub Vocal
Height : 177 cm
Gol. darah : O
Hobby/bakat : music, piano & makan ayam xD
Bahasa : Korea, Inggris, Mandarin
Audisi : 2006 S.M. Academy Casting (Onew bekerja sama dengan Lee Hyun Ji, mantan anggota Banana Girl untuk lagu Hyun Ji, “Vanilla Love”)
Fansclub : MVP
nama aslinya onew adalah Lee Jinki, tapi Onew lebih seneng kalo dia dipanggil Onew kkeke. Onew dijuluki tofu karena kulitnya yang seputih tahu. Makanan kesukaan Onew itu ayam ! Onew = chicken maniak ! hahaha.. sampe-sampe di hello baby Shinee waktu ditanya lebih milih Yoogeun atau ayam, jawababnnya adalah ayam ! ckckck
Onew adalah seorang leader dan hyung yang baik bagi member Shinee lainnya. Onew dulu sering memasakan makanan kesukaan Taemin kesekolah dan juga sering mengantar dongsaengnya pergi kesekolah. duhh leader Onew baik sekali ya🙂
Onew itu menurut saya seperti pelawak, dia lucu banget ! Pernah liat hello baby Shinee ? yang belom wajib liat ! Onew disitu lucu banget.. >,< Kata member Shinee yang lain juga begitu, Temin pernah bilang kalo Onew hyung itu sangat lucu. 
Fansclub buat Onew namanya MVP, kalo gak salah artinya most valuable person deh.. kalo gak salah ehehe. Itu diambil dari lagu pertama yang Shinee nyanyiin. Waktu part Onew nyanyi ada lirik “MVP”. nah mungkin dari situ yahh ? 
oke sekian dulu, saya mau lanjut kemember yang kedua yaitu Jonghyun !
Nama asli : Kim Jonghyun (김종현)
Nama panggung : Jonghyun
Nickname : bling-bling jonghyun
Tanggal lahir : 8 April 1990
Posisi : Lead vocal
Tinggi : 173 cm #paling pendek nih?? ><
Gol. darah : AB
Hobby/bakat : nonton film, popping dance, buat/nggubah lirik, & piano
Bahasa : korea, inggris & mandarin
Audisi: 2005 S.M. Casting System
Fansclub : blingers
Jonghyun adalah lead vocalnya Shinee nih.. Suaranya oppa yang satu ini powerfull banget, sampe-sampe pas nada tinggi Jonghyun bisa ngejauhin micnya sampe 30 cm ! wow.. Jonghyun adalah member kedua tertua, malah kadang Jonghyun ini sikapnya lebih dewasa dari Onew. #ini menurut saya *ditimpuk batu sama MVP. Tapi kadang-kadang juga kekanankan melebihi Taemin *aampun Taemints, saya juga Taemints !
aduh saya buka anti fans loh ya, ini cuma menurut saya pribadi.
Jonghyun juga ikut menciptakan lagu buat Shinee, Onew juag deng.. Lagu Juliette (tau kan?) itu yang ciptain Jonghyun. #yee tepok tangan semua blingers. Jonghyun itu pinter mengaransemen lagu, malahan katanya kalo udah enggak bareng Shinee *tidaaakkkk! Jonghyun mau jadi composer atau penyanyi solo. #Shinee tidak terpisahkan !
 Nama fansclubnya Jonghyun adalah blinger, diambil dari julukannya Jonghyunn kali ya ? “bling-bling Jonghyun”. Jonghyun kan selalu yang paling keliatan hehe.
Ketiga adalah Key !!!
Nama lengkap : Kim Kibum (김기범)
Nama panggung : Key (키)
Nickname : Almighty Key
Tanggal lahir : 23 september 1991
Posisi : vocal & rapper
Tinggi : 177 cm
Gol. darah : B
Hobby/bakat : ski air, rap & dance
Bahasa yang dikuasai : Korea, Inggris, Mandarin & Jepang
Audisi: 2005 S.M. National Tour Audition Casting
Fansclub : Lockets
Key adalah anggota Shinee yang paling fashionable. Liat aja di setiap penampilan Shinee fashion Key selalu yang paling menonjol. Iyalah hobbynya key aja belanja -___- Key sering disebut “umma” oleh member Shinee yang lainya karena cerewet, dan jago masak. kaya ibu-ibu hehe
Key lahir ditahun yang sama dengan Minho. o ya Key juga suka banget sama warna pink !
member Shinee selanjutnya dalah Minho ….
Nama Lengkap :  Choi Minho (최민호)
Nama panggung : Minho
Nickname : Flaming Charisma Minho
Tanggal Lahir : 09 Desember 1991
Posisi : Rapper
Tinggi : 181 cm #hedehh -o-
Gol. darah : B
Hobby/bakat :  sepak bola, basket & perform (katanya nggak ada yang bikin dia seneng kecuali nyanyi & nari di atas panggung …. bener deh kayaknya -o- )
Bahasa yang dikuasai : Korea, Inggri & Mandarin
Audisi :  2006 S.M. Casting System
Fansclub : flamers
Minho adalah anggota Shinee yang paling tinggi ! whew 181 cm wuaakak Minho ini pendiem kata member Shinee lainnya, tapi kalo udah bawel, ga ketulungan ! Minho juga orang yang sangat sportif, dia akan selalu berusaha buat menang di setiap perlombaan. Paling deket sama Taemin, sampe ada rumor 2min #tidaaakkkkk gak mungkin T^T nangis darah…
Nama Asli : Lee Taemin (이태민)
Nama panggung : Taemin
Nickname : Handy Boy Taemin & Maknae Taemin
Tanggal lahir : 18 juli 1993
Posisi : Lead Dancer
Tinggi : 175 cm
Berat : 50 kg #cungkring kuwi *plak xD
Gol. darah : B
Hobby/bakat : dengerin musik, popping dance & piano
Bahasa yang dikuasai : Korea, Inggris & Mandarin
Audisi : 2005 S.M. Open Weekend Audition Casting
Fansclub : Taemints #akkuuu xD

Taemin ini maknae nya Shinee, alias member paling muda. Taemin waktu awal debut aja masih SMP #pantes masih imut banget yaa.. kyaa. . .   Taemin adalah sosok maknae ideal loh ? kenapa.. Taemin itu imut, innocent, polos, kaya bayi dah…Liat aja di reality shownya Shinee … Tapi sekarang udah agak dewasa nih … hehe

Profil Member SHINee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s